Rabu, 09 Juni 2010

KIRIMAN TUGAS dari Debby Tiara

mE ' maNaGe oRgaNisaSi

AsaLmuaLkm…

Lansung j eah….
Saya melihat sudah cukup baik organisasi di SMK MUH BMA tetapi masih kurang nya kesadaran dari masing-masing individu,masih banyak anak-anak yang ikut organisasi hanya untuk mencari nama ataupun untuk membesarkan nama nya sendiri seandai nya organisasi di SMK MUH BMA di pertegas dalam menyleksi calon Penghela yang handal,cerdas,dan benar-benar ingin berkomitmen di organisasi kusus nya HIZBUL WHATON karena itu juga mempengaruhi perkembangan organisai di sekolah kita…..

PerSaMi

WaaaaaH…!!!!!!!!!!!!Persami kemaren sangat menyenag kan,srrrrrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuuuuu aBeeeeeeeeeeeZZZzZ!!!!!!!!!!!! Penuh tantangan dan keberanian yang penuh di samping itu penghela-penghela nya kreatif-kreatif baNgedddddddzzz tapi sayang nya gAk ada penghela yang bener-bener galak kalo ada pasti udah tambah seruuuuuuuuu……
Tapi sekali lagi kurang tegas nya organisasi ini bukti nya waktu persami anak-anak tata niaga tidak di ikutsertakan dalam persami penyeleksian calon penghela,ea mungkin jawaban nya “ itu tergantung dari anak-anak tata niaga itu sendiri “

Tapi ???????? kenapa organisasi kita ini belum bisa meyakinkan mereka?? Saya berarap kedepan organisasi ini bisa lebih baik lagi dalam menyeleksi calon penghela …………
Saya juga ingin “ calon penghela yang membutuh kan penghela bukan penghela yang membutuhkan calon penghela “ 





mUngKin iTu Ja yang saya iNgin UkiR sEkiLas dari organisasi kita …..
see U……


waLikm saLm wr.ww

Tidak ada komentar:



JANJI PANDU HW


Mengingat harga perkataan saya, maka saya berjanji dengan sungguh-sungguh:

Satu, setia mengerjakan kewajiban saya terhadap Allah, Undang-Undang, dan Tanah Air.

Dua, menolong siapa saja semampu saya.

Tiga, setia menepati Undang-undang Pandu HW



UNDANG - UNDANG PANDU HW


Pandu HW itu :

Satu, HW selamanya dapat dipercaya.

Dua, HW setia dan teguh hati.

Tiga, HW siap menolong dan wajib berjasa.

Empat, HW cinta perdamaian persaudaraan.

Lima, HW sopan santun dan perwira.

Enam, HW menyayangi semua makhluk.

Tujuh, HW siap melaksanakan perintah dengan ikhlas.

Delapan, HW sabar dan bermuka manis.

Sembilan, HW hemat dan cermat.

Sepuluh, HW suci dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan.