Jumat, 09 Maret 2012

hay cuy.....ni lho...saya udah gabung di pt. meliana nature indonesia saya yakin saya bisa seperti orang - orang yang ada dibawah ini...

yo yang mau ikutan gabung hubungi saya...dan kita sukses bersama....

DAHSYAT......

 

SIMAK ARTIKEL BERIKUT....

Dibawah Ini Merupakan Kisah Sukses Dari Hasil Menjalankan Bisnis MNI

Kami datang bukan mau mengambil uang Anda, tapi justru kami memberi peluang kepada Anda yang mau hidup kaya dan bahagia. Keinginan keluarga Anda untuk hidup layak, berlimpah uang, dihargai banyak orang pantas Anda perjuangkan. Di sini bisa Anda dapatkan bersama kami di PT. Melia Nature Indonesia"
--Ir.Sukur H.Nababan(Top Leader -bonus harian 80 jt perhari )
-- Anggota DPR-RI 2009 - 2014, meraih suara berlimpah hasil dukungan member bisnis ini, di daerah pemilihan yang diperkirakan tidak mungkin unggul. inilah bukti bahwa member2 yang telah bergabung mencintai dan berterima kasih pada top leader yang kharismatik ini,

Di saat masyarakat susah mencari kerja saya malah mengundurkan diri sebagai MANAGER STORE INDOMARET. "Luar biasa Bisnis ini, telah merubah hampir seluruh hidup saya, dengan sabar dan tekun saya kerjakan, SubhanaLLah dengan cepat saya jadi orang yang sangat dihargai di keluarga saya dan di masyarakat. Alhamdulillah saya bisa TOUR ke LUAR NEGRI ,UMROH dan membeli 2 buah mobil ( DAIHATZU XENIA SPORTY & TOYOTA FORTUNER ). Segera bergabung bersama kami, jangan terlalu khawatir, Anda pasti bisa meskipun perasaan kita pada awalnya sama "RAGU, TDK PERCAYA". kerjakan saja sesuai system ESN 100 %. Tuhan Maha Pemberi Petunjuk. Bila Anda mau, pasti jadi Tau" Kalau Anda melibatkan Tuhan dalam kerja Anda, MAKA TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN.-- FIRMANSYAH ( Bonus harian diatas Rp 3 jt s/dRp.5 jt perhari ) --


Saya mantan Clening service di BANK PERMATA, selama belasan tahun saya bekerja di sana hingga terkena PHK, Saya berjualan kaki lima di MASJID JAYAKARTA KAWASAN PULO GADUNG, Alhamdulillah Allah mengenalkan seorang Malaikat berwujud manusia yg menawarkan MNI ke saya. sehingga dengan menjalankan sistem ESN 100 % di grup MCM PLATINUM OF NETWORK bersama komunitas jutawan ,kini saya dapatkan perubahan hidup yang lebih baik. Bisa keluar negri MACAO, CHINA, HONGKONG, & SINGAPORE. Sebuah mobil SUZUKI SWIFT juga mampu saya beli dari bonus harian di MNI. Mari bergabung bersama kami. Tuhan tidak akan merubah hidup kita ,kalau kita tidak mau merubahnya.-- DODY KISBANDI ( Bonus harian 1 JT s/d 2 JT perhari )-


Saya adalah mantan POLING ( PHOTO KELILING ). puluhan tahun aku kerjakan usaha ini, dari pintu ke pintu aku jalani, panas kepanasan, hujan kehujanan. Namun setelah saya mendapatkan Informasi peluang dari orang baru saya kenal dan saya ambil peluang usaha MNI , dengan melakukan ESN 100% Alhamdulillah dalam waktu 1 tahun saya bisa membeli NEW NISSAN LIVINA HWS. Saya sangat beruntung berada di KOMUNITAS JUTAWAN di grup MCM PLATINUM OF NETWORK. Mari saudaraku bergabunglah bersama kami untuk perubahan hidupmu.-- TRISULO ( TRISNO CATUR SUSILO = INCOME JUTAAN PERHARI ) --


Belasan Tahun saya bekerja sebagai SUPIR pribadi, yang saya dapatkan hanya untuk makan dan bayar kontrakan. Alhamdulillah saya mengenal bisnis MNI dari seorang yang bukan darah daging saya, bukan saudara saya. tapi beliau peduli dengan masa depan saya. Dengan bergabung di KOMUNITAS JUTAWAN di GRUP MCM PLATINUM OF NETWORK dengan SISTEM ESN 100 %. Alhamdulillah kurang dari 1 tahun saya mampu membeli mobil NEW XENIA SPORTY di saat Anak saya masih Bayi. Bebas waktu ,bebas finansial di cintai banyak orang telah saya dapatkan di bisnis MNI. Bergabunglah bersama kami, -- HENDRI ( INCOME JUTAAN PERHARI ) --

"Saya sudah menjalankan sistem yang ada di MLM besar dari CHINA, tetapi apa yang saya dapatkan? Peringkat !!! Keluar uang terus ( Pertemuan & lain lain )., tapi Di Melia Nature, dengan hanya 20% tenaga yang saya gunakan di MLM sebelumnya, saya bisa menikmati apa yang seharusnya saya sudah peroleh di sana" Luar Biasa bisnis bersama PT. Melia Nature Indonesia. Tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Transparansi, Kejujuran dan Komitment GRUP MCM PLATINUM OF NETWORK seluar biasa ini. Jangan Kuatir, kami yg sudah lama saja ditransfer tiap hari tanpa masalah ,Bergabunglah dengan banyak Unit, maka dengan kerja yang sama hasilnya berlipat ganda. Mari bergabung di KOMUNITAS JUTAWAN.-- PUTRA ADI SUWITO = INCOME JUTAAN PERHARI--


Saya mantan karyawan YAMAHA MUSIC belasan tahun ,
selama bekerja saya tidak pernah bermimpi mempunyai kendaraan roda empat , yang hanya dalam kehidupan saya hanya cukup buat mempertahankan hidup saja, namun di BISNI MNI yang saya lakukan dengan ESN 100 % dan TRUST TO LEADER di GRUP MCM PLATINUM OF NETWORK saya mampu membeli MOBIL NEW TOYOTA AVANZA dan bukan sekedar itu , MNI bisa merubah hidup saya. --AGUS SYAHRUL LATIF ( INCOME JUTAAN PERHARI)


Saya mantan karyawan 13 Tahun di YAMAHA MUSIC , dalam memenuhi kebutuhan hidup kami, saya rela istri bekerja juga di perusahan swasta, sehari harinya anak kami bersama dengan NENEKnya, namun setelah bergabung di MNI GRUP MCM PLATINUM OF NETWORK saya bisa membebaskan waktu saya dan waktu istri saya, mengundurkan diri utk bersama anak kami, kurang dari satu tahun di MNI dengan ESN 100 % & TRUST TO LEADER saya mampu membeli MOBIL NEW TOYOTA AVANZA .
-- SAKWAN YULI PUTRA - ( INCOME JUTAAN PERHARI )

  saya mantan wiraswasta yang anti MLM , namun dengan ketekunan sponsor saya akhirnya 3 bulan setelah di ajak saya bergabung di MNI  GRUP MCM PLATINUM OF NETWORK ,kurang dari satu tahun di MNI dengan ESN 100 % & TRUST TO LEADER saya mampu membeli MOBIL NEW TOYOTA AVANZA, selain uang yang saya dapatkan adalah persahabatan dan Eksitensi diri yang mana di usaha sebelumnya saya tidak dapatkan.
-- OBY AMRAN - ( INCOME JUTAAN PERHARI )



Saya mantan karyawan 17 Tahun di YAMAHA MUSIC CIBITUNG, , namun setelah bergabung di MNI GRUP MCM PLATINUM OF NETWORK saya bisa membebaskan waktu saya dan waktu istri saya, mengundurkan diri utk bersama anak kami, kurang dari satu tahun di MNI dengan ESN 100 % & TRUST TO LEADER saya mampu membeli MOBIL NEW DAIHATZU XENIA SPORTY.
-- EDI KASTIADI - ( INCOME JUTAAN PERHARI )

Tidak ada komentar:



JANJI PANDU HW


Mengingat harga perkataan saya, maka saya berjanji dengan sungguh-sungguh:

Satu, setia mengerjakan kewajiban saya terhadap Allah, Undang-Undang, dan Tanah Air.

Dua, menolong siapa saja semampu saya.

Tiga, setia menepati Undang-undang Pandu HW



UNDANG - UNDANG PANDU HW


Pandu HW itu :

Satu, HW selamanya dapat dipercaya.

Dua, HW setia dan teguh hati.

Tiga, HW siap menolong dan wajib berjasa.

Empat, HW cinta perdamaian persaudaraan.

Lima, HW sopan santun dan perwira.

Enam, HW menyayangi semua makhluk.

Tujuh, HW siap melaksanakan perintah dengan ikhlas.

Delapan, HW sabar dan bermuka manis.

Sembilan, HW hemat dan cermat.

Sepuluh, HW suci dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan.