Sabtu, 05 Maret 2011

Kebanggaan Sekolah, Nur Khanifah vokalis Terbaik Parade Band

PanturaNews (Brebes) - Siswi kelas III SMK Muhammadiyah Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Nur Khanifah terpilih sebagai vokalis terbaik dalam ajang Parade Band peringatan Hari Jadi ke 333 Kabupaten Brebes, Minggu 30 Januari 2011.
Siswi jurusan tata niaga ini mengungguli 20 vokalis lainnya yang juga ikut tampil di ajang tersebut. "Saya sering masuk kategori 10 besar pada setiap festival atau lomba, dan baru kali ini terpilih sebagai vokalis terbaik," ujar Khanifah kepada PanturaNews, Senin 31 Januari 2011.
Dikatakan, dirinya yang tampil dengan Mozila, grup band sekolahnya itu membawakan dua buah lagu, ‘Lama-lama aku bosan’ miliknya Audi dan ‘Selalu cinta’ milik Kotak itu, mampu mengungguli vokalis-vokalis lainnya. "Pesertanya ada 20 band pelajar dari sekolah-sekolah di Brebes bagian selatan," tutur Khanifah.
Kemenangan Khanifah ini disambut bahagia oleh keluarga besar SMK Muhammadiyah Bumiayu. Selain mengharumkan nama sekolah, juga menjadi dorongan semangat bagi siswa-siswa lainnya untuk bisa berprestasi.
"Ini kebanggaan bagi sekolah kami. Siswi kami bisa meraih vokalis terbaik di ajang parade band," kata Kepala SMK Muhammadiyah Bumiayu, Ir Masrizal Chaniago.
Diungkapkan, sekolahnya selalu memberikan dukungan dan fasilitas bagi pengembangan bakat siswanya. Termasuk di bidang seni musik, selain peralatan yang disediakan oleh sekolah juga ada guru pembimbingnya yang selalu telaten membina siswa-siswa yang berbakat seni. "Dukungan
sekolah sangat besar untuk pengembangan bakat positif siswa, termasuk di bidang musik," tutur Masrizal.
Sementara itu, pada parade band yang digelar di komplek Family Bilyard, Jalan Ahmad Dahlan kota Kecamatan Bumiayu Minggu 30 Januari 2011 merupakan rangkaian acara Kirab Budaya dan Hiburan Rakyat dalam memperingati hari jadi Kabupaten Brebes. Ada 20 grup band pelajar dan
studio ikut ambil bagian. Water Band dari PDAM Brebes juga tampil sebagai bintang tamu.

Tidak ada komentar:



JANJI PANDU HW


Mengingat harga perkataan saya, maka saya berjanji dengan sungguh-sungguh:

Satu, setia mengerjakan kewajiban saya terhadap Allah, Undang-Undang, dan Tanah Air.

Dua, menolong siapa saja semampu saya.

Tiga, setia menepati Undang-undang Pandu HW



UNDANG - UNDANG PANDU HW


Pandu HW itu :

Satu, HW selamanya dapat dipercaya.

Dua, HW setia dan teguh hati.

Tiga, HW siap menolong dan wajib berjasa.

Empat, HW cinta perdamaian persaudaraan.

Lima, HW sopan santun dan perwira.

Enam, HW menyayangi semua makhluk.

Tujuh, HW siap melaksanakan perintah dengan ikhlas.

Delapan, HW sabar dan bermuka manis.

Sembilan, HW hemat dan cermat.

Sepuluh, HW suci dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan.